google-site-verification=C_rXmwzhIbKm7ffq5MkVWFUQam5H0kk2mgHJLuASTQw

Minggu, 08 Maret 2015

Bocoran Foto HTC One M9 Plus Terkuak, Apakah Tampil Dengan Tombol Fisik?

Jika bocoran sebelumnya menyajikan dua foto yang diduga warna hitam dari HTC One M9 Plus (yang diharapkan diperkenalkan di MWC 2015 bersama One M9). Nah, bocoran foto kini kembali terkuak, bukan cuma dua tapi empat foto, yang berasal dari sumber yang sama di Tiongkok, kali ini nampak menunjukkan warna silver/gold.
Jika foto tersebut memang One M9 Plus, tampak bahwa HTC telah melengkapinya dengan tombol home fisik, jika rumor sebelumnya benar, tombol fisik tersebut mencakup pemindai sidik jari. Selain itu, bagian depan M9 Plus tidak terlihat terlalu berbeda dari One M9, speaker BoomSound, dan tampak terdapat kamera yang cukup besar. Namun, dikatakan bahwa M9 Plus akan mengusung layar Quad HD bukannya panel 1080p seperti yang ditawarkan One M9.



Tidak jelas apakah One M9 Plus adalah perangkat yang sama dengan HTC A55 yang bocor sebelumnya. Menurut @upleaks, HTC A55 diluncurkan sebagai HTC One E9 di Tiongkok (meskipun kabar lain mengatakan bahwa mungkin akan dirilis sebagai smartphone Desire). Mudah-mudahan saja, HTC akan segera mengumumkan smartphone tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code